Perhatikan Hal Ini Sebelum Bordir Baju Kaos Polo Murah Berkualitas

Bordir baju kaos sekarang ini bisa dipesan dengan lebih mudah dan lebih cepat. Perkembangan zaman yang semakin canggih membuat proses pemesanan menjadi lebih mudah. Berkat adanya layanan pesan online, maka pemesanan baju bordir semakin mudah dilakukan. Dengan melakukan pemesanan online ini maka konsumen jadi tidak perlu datang ke lokasi tempat produksi bordir untuk memesan. Yang berarti konsumen bisa memesan dari mana saja dan kapan saja. Meskipun melakukan pemesanan secara online, namun konsumen tetap bisa melakukan konsultasi terlebih dahulu sebelumnya. Bahkan konsumen bisa melakukan tawar menawar untuk mendapatkan harga terbaik tentunya. Konsumen yang memanfaatkan layanan pesan bordir baju polo pun datang dari berbagai kota besar dan kota kecil. Beberapa konsumen lokal pun memanfaatkan layanan pesan online ini jika tidak sempat datang ke lokasi tempat produksi. Memang benar membuat pesanan baju bordir dengan layanan pesan online lebih mudah, praktis dan hemat. Akan tetapi ada banyak hal yang harus dipertimbangkan dengan matang terlebih dahulu sebelum akhirnya konsumen bisa melakukan pemesanan. Hal ini dimaksudkan supaya konsumen bisa mendapatkan hasil yang memuaskan dan sesuai kebutuhan. Sebab setiap konsumen yang melakukan pemesanan bordir baju murah biasanya ingin mendapatkan harga murah dengan kualitas memuaskan.

Bordir baju kaos

Sebelum Pesan Bordir Baju Kaos Perhatikan Hal Ini

Tentunya anda sudah tidak asing dengan yang namanya bordir bukan? Bordir sendiri merupakan salah satu teknik mencetak desain pada permukaan bahan kain dengan menggunakan benang dan jarum. Dengan begitu hasil bordir baju polo akan terlihat dan membuat pakaian menjadi lebih menarik. Sebenarnya untuk mencetak desain ini bisa menggunakan teknik sablon. Biasanya teknik sablon digunakan untuk kebutuhan yang lebih casual. Sedangkan dengan memakai bordir pada baju, maka membuat baju menjadi lebih formal. Seperti yang diketahui bahwa setiap konsumen yang melakukan pemesanan baju pasti ingin hasil produksi terbaik. Dan untuk mendapatkan baju bordir terbaik ini tentu tidak mudah. Ada banyak hal yang harus diperhatikan dan dipertimbangkan dengan baik. Salah satunya adalah memilih tempat pembuatan bordir baju murah itu sendiri. Dalam pemilihan tempat bordir ini, anda tidak bisa begitu saja memilih dan langsung melakukan pemesanan. Sebaiknya anda memastikan beberapa hal terlebih dahulu mengenai tempat pembuatan baju bordir tersebut. Misalnya memastikan dengan baik dimana alamat dan berapa contact person-nya. Jika tempat bikin baju bordir ini memiliki alamat dan contact person valid, maka anda bisa mempertimbangkan dengan baik untuk diajak kerja sama. Kemudian dari segi pelayanan, pengalaman bordir baju kaos, dan masih banyak lainnya juga harus diperhatikan.

Selain memilih tempat bordir baju polo, masih ada beberapa hal lain yang harus diperhatikan dengan baik sebelum memesan. Berikut beberapa hal tersebut.

  1. Tujuan pemesanan

Akan lebih baik jika anda mengetahui tujuan pemesanan bordir baju murah tersebut akan digunakan untuk apa. Karena dengan mengetahui tujuan pemesanan baju ini, maka anda bisa membuat pertimbangan yang lebih matang mengenai hal lainnya. Oleh sebab itulah anda harus tahu untuk apa baju bordir ini dibuat. Apakah untuk tujuan seragam, dijual kembali, atau untuk kebutuhan yang lainnya. Selain anda jadi tahu apa yang harus dilakukan selanjutnya. Pihak tempat bordir juga tidak akan kesulitan untuk memproduksi nantinya.

  1. Model kaos

Selanjutnya dari segi model kaos yang akan dipesan ini pun harus dipertimbangkan dengan baik. Selain bisa bordir baju polo, desain bordir ini pun bisa diterapkan pada kaos dan baju lainnya. Misalnya kaos oblong, kemeja, dan masih banyak lainnya. Pastikan dengan baik bahwa model baju dan kaos yang dipesan ini sudah sesuai kebutuhan pemakaian. Dengan begitu nantinya tidak akan timpang ketika dipakai.

  1. Ukuran kaos

Selain itu dari segi ukuran bordir baju kaos yang akan dipesan ini pun harus diperhatikan dengan baik. Standar kaos di setiap tempat pembuatan kaos ini bisa berbeda-beda. Namun biasanya memakai standar ukuran S, M, L dan XL. Pihak konsumen pun juga bisa mendapatkan ukuran free size jika memesan dengan jumlah banyak. Dalam pemilihan ukuran kaos ini pastikan sudah sesuai kebutuhan pemakaian. Dan pastikan sudah menyesuaikan dengan ukuran tubuh setiap orang yang akan memakainya. Sebab jika ukurannya terlalu kecil atau besar, maka ketika dipakai akan tidak nyaman tentunya.

  1. Desain kaos

Kemudian dari segi desain bordir baju murah pun harus diperhatikan dengan baik tentunya. Karena desain ini akan berpengaruh pada tampilan baju nantinya. Jika desain-nya menarik akan membuat tampilan baju ini juga bagus dan menarik tentunya. Dalam pembuatan desain ini harus menyesuaikan dengan kebutuhan pemakaian, ukuran desain dan pilihan warna yang akan digunakan. Dan yang terpenting adalah pastikan untuk membuat desain yang tidak terlalu rumit. Karena jika terlalu rumit, maka pihak tempat bordir baju kaos akan kesulitan untuk mencetaknya.

  1. Bahan pembuatan

Dari segi jenis bahan kain yang akan digunakan untuk mencetak bordir baju polo pun harus diperhatikan dengan baik. Karena tidak semua jenis bahan kain yang ada bisa digunakan untuk membuat bordir. Oleh sebab itulah sanga penting bagi anda untuk memilih jenis bahan kain yang tepat untuk digunakan untuk mencetak desain bordir ini.

  1. Jenis benang bordir

Mengenai jenis benang bordir baju murah pun harus diperhatikan dengan baik juga. Perlu diketahui bahwa untuk mencetak bordir ini bisa menggunakan beberapa jenis benang. Diantaranya adalah jenis benang rayon, benang katun, benang polyester, dan benang wool. Yang mana benang-benang ini memiliki kelebihannya sendiri-sendiri. Maka dari itulah pastikan untuk memilih jenis benang bordir yang tepat dan berkualitas.

  1. Jumlah pesanan

Dan hal terakhir yang harus diperhatikan dengan baik ketika pesan bordir baju polo adalah dari segi jumlah pesanannya. Sebaiknya anda memesan baju bordir sesuai dengan jumlah kebutuhan saja.

Pesan Bordir Baju Murah Yang Berkualitas

Demikianlah beberapa hal yang harus diperhatikan dengan baik sebelum pesan bordir baju polo. Dengan memperhatikan beberapa hal diatas, maka anda tidak akan lagi kesulitan untuk memesan baju bordir. Bagi anda yang belum menemukan tempat produksi baju bordir terbaik dan berpengalaman. Maka Amanah Garment menjadi pilihan paling tepat untuk anda melakukan pemesanan baju bordir. Memesan baju bordir di Amanah Garment membuat anda bisa mendapatkan banyak keuntungan dan kelebihan. Salah satunya adalah dari segi pelayanan yang memuaskan, dimana customer service bisa menjelaskan detail dan rinci mengenai hal-hal yang ditanyakan konsumen. Kemudian dari segi pengalaman produksinya pun sudah banyak, sehingga konsumen pastinya akan mendapatkan hasil produksi maksimal dan sesuai permintaan. Untuk konsumen yang ingin pesan bordir baju murah jumlah banyak tentu kami siap memproduksinya. Ini dikarenakan Amanah Garment mempunyai skala pembuatan baju bordir yang besar. Sehingga konsumen yang ingin memesan baju bordir jumlah banyak tidak perlu pindah lokasi. Dari segi harga produksi baju bordir di Amanah Garment pun kompetitif. Tidak heran banyak konsumen lebih memilih Amanah Garment ketika pesan bordir baju kaos.

 

Informasi selengkapnya bisa menghubungi marketing kami dibawah ini:

Marketing Bandung

CS 1: 0812-1484-4114

CS 2: 0857-2127-7761

CS 3: 0819-1044-9860

 

Dan Marketing Jogja Kami

CS 1: 0878-4312-8792